Mengapa Anda Perlu Kahwin Muda





Mengapa Anda Perlu Kahwin Muda


# 1 Klaim agama
Islam menganjurkan kita untuk mempercepat pernikahan itu cukup jika kondisi luar dan dalam. Menikah juga termasuk praktek sunnah karena dapat meningkatkan jumlah Muslim di muka bumi. Yang paling penting, kami juga berbagi akhirat akan terjamin bila ada anak saleh yang berdoa bagi kita ketika di kuburan nanti. Jika agama adalah untuk mempromosikan, mengapa kita harus menunda itu?

KEUNTUNGAN NIKAH
saat upacara ~ dapat REWARD!
~ Pelukan suami dan istri dapat REWARD!
~ Mencium istri dapat REWARD!
~ Merenung istri dapat REWARD!
Suami bekerja untuk menemukan kehidupan yang jujur ​​untuk istrinya ~ HADIAH!
lihat bernafsu suami dan istri ~ HADIAH!
suami dan istri terus ~ HADIAH!
Suami marah dan istri (untuk fiskal) ~ HADIAH!
suami dan istri yang dipimpin ~ berkali-kali menyimpulkan kuadrat kali REWARD!
Istri ain fardhu sialan suami ~ HADIAH!
suami dan istri melakukan hubungan ~ HADIAH YANG!
poin utama kenyit2 dengan istri ~ HADIAH!
Allhhurabbi..SERONOKNYA.

# 2 Hindari perzinahan
Hati manusia yang dapat menahan godaan duniawi saat ini? Iman kita tidak setebal nafsu bergolak yang ingin berasumsi bahwa melompat-lompat sejak usia 18 tahun. Jika orang tua mengharapkan ideologi di mana orang hanya bisa menikah pernah memiliki pekerjaan, mobil dan rumah, tentu sudah tampak 29 tahun. Bayangkan penderitaan yang ditanggung selama 10 tahun sebelum sampai waktu itu? Anak-anak muda saat ini: SMS dan ayunan tanpa henti, memegang tangan, menonton film tengah malam, tidak dapat merangsang nafsu makan dan menyebabkan perzinahan? Solusinya adalah tidak untuk mempercepat upacara bersama sudah. Hal ini tidak hanya dapat menghindari hubungan luar nikah, kawin lari dan bahkan kasus bayi yang ditinggalkan juga bisa diatasi.

# 3 Bertanggung jawab
Jika selama ini hanya ada satu orang tua, kini telah menjadi seorang anak dari dua ibu dan dua ayah. Jika selama ini bekerja @ mempelajari casualness, sekarang lebih termotivasi dan dedikasi untuk menghidupi keluarganya tercinta.

# 4 Menghasilkan kedamaian batin
Jiba meminta mereka yang menikah / belum menikah, mereka harus mendeklarasikan pernikahan betapa menyenangkan dan menarik. Ketenenangan dianggap sulit untuk memahami dan menerjemahkan ke dalam kata-kata. Ya, ada kalanya pusing memikirkan pasangan merah, tugas, cicilan mobil, sewa rumah; Tapi semua ini dirawat dengan peneman siap bahu untuk bersandar, dan menjadi mitra dalam saat suka dan duka. Kehadiran bayi laki-laki yang lucu akan mencerahkan benteng yang dibangun :)

# 5 Pikiran menjadi lebih dewasa
Menikah hidup dapat mengubah orang yang sebelumnya bergoyang-goyang lebih mendalam. Tidak ada lagi waktu untuk bergaul dengan teman-teman, membaca komik atau facebook udara, dan diganti dengan sesuatu yang lebih berguna dan matang.

# 6 Bisa Meningkatkan diri
Banyak mengakui, titik balik yang paling penting dalam hidup mereka adalah karena mulai pernikahan kedua bahwa mereka berubah menjadi orang yang lebih baik. Pemarah dan malas sikap selama satu dapat tergores sedikit demi sedikit. Istri sudah rajin untuk memperbarui dapur dan rumah. Juga mendirikan salat jika ada banyak waktu.

# 7 Rencana Jangka Panjang
Jika menikah muda, tentu saja mendapatkan poin awal cahaya. Tidak sampai saat pensiun dari tanggung jawab atas anak-anak selesai karena mereka telah dewasa. Dengan tubuh yang masih aktif, ekonomi yang kuat, dan anak-anak sudah dewasa, suami dan istri bisa menghabiskan sisa waktu kedua atau pergi bulan madu tanpa gangguan: P
Baca juga 8 Tips Untuk Meyakinkan Anda dan Keluarga Si Dia Untuk Menikah Muda

# 8 kualitas seks yang lebih tinggi
Energi pada usia muda pasti lebih kuat dari usia akhir. Apakah Anda tahu bahwa, menurut penelitian medis, faktor infertilitas utama menikah lambat? Perempuan juga perlu waspada di mana jika Anda menikah pada usia sekitar 35 tahun, Anda mungkin disarankan untuk tidak hamil karena takut komplikasi.

# Meningkat 9 hidup
Di antara alasan bagi mereka yang ingin menunda pernikahan karena kebutuhan keuangan. Makanan, minuman, pakaian, mobil dan rumah angsuran, popok, mengirim uang ke hukum dan masih banyak lagi yang selalu memukul pikiran. Tapi percayalah, Tuhan tidak akan dikenakan biaya hamba dari apa yang dapat ditanggung oleh mereka. Pernikahan adalah kewajiban agama, dengan sendirinya rezeki itu akan datang kepada Anda bahkan jika pada awalnya sedikit, tetapi segera Anda akan dapat mengatasi kesulitan yang selama Anda percaya dan bepegang rahmat-Nya.

# 10 Jangan menunggu terlalu lama
Tentunya ada di antara kamu yang sudah memiliki pacar, bukan? Jika Anda benar-benar mencintainya dan berbagi hidupnya, mengapa harus menunggu lebih lama? Ingat, saat ini banyak pria hidung belang. Kapan saja Anda dapat diajukan banding hanya bunga kumbang sial. Jika itu terjadi, gigit jari saja.