Tips Hujung Minggu Bersama Keluarga




Minggu adalah hari yang ditunggu oleh orang-orang yang bekerja. Sehari untuk bersantai, bersenang-senang dengan keluarga Anda di rumah atau melakukan kegiatan yang telah lama tertunda.

Mungkin ada di antara kamu yang tidak tahu ada program yang akan dilaksanakan pada hari Minggu dengan anak-anak daripada tinggal di rumah. Siapa tahu, pedoman ini memberikan ide-ide baru.

Cuci kendaraan Anda
Seperti kata pepatah, "Sementara menyelam, minum air". Apakah kendaraan cuci mobil, sepeda motor atau sepeda hewan peliharaan dapat mengisi kekosongan kegiatan di rumah. Anak-anak akan mengambil kesempatan untuk bermain air di depan rumah. Dengan "portable kolam renang" mereka terjangkau dari Tesco atau raksasa, anak-anak tidak akan mau pergi.

Percayalah, mencuci kendaraan Anda sendiri lebih baik daripada mencuci kendaraan dikirim ke pusat. Cuci sendiri bersih, seperti yang dilakukan dengan "cinta"! Juga mendapatkan tubuh yang sehat karena aktivitas fisik yang dilakukan dengan sepenuh hati.

Memperbarui dapur
Menjaga dapur Anda bersih dan jauh dari serangga, khususnya semut! Semut akan mengundang lebih banyak kehidupan seperti kadal yang akan mencemari lingkungan rumah lebih. Ingat, kadal kotoran tidak akan terbatas di dapur sendiri!.

Anak-anak pantang bila diberi kesempatan untuk mencuci piring. Membunuh orang dewasa. Ekspresi wajah mereka pasti menggelitik hati kita.

Wander Ke Recreation Area
Sebuah tamasya keluarga adalah kegiatan yang sehat. Menghabiskan akhir pekan di taman rekreasi yang menyenangkan karena banyak diperoleh di tempat seperti itu. Lingkungan yang menarik, udara segar, pengetahuan langsung tentang flora dan fauna juga meningkat.

Memperbarui tempat atau kamar tidur
Membersihkan "sarang" Anda. Hindari semua kotoran baik dibantal, lembaran atau apapun yang berhubungan dengan tidur. Studi menunjukkan tidur lebih nyaman, kualitas tidur dan jika kamar Anda rapi dan bersih.

Lap jendela, menyapu lantai atau menghirup debu dan kotoran dengan menggunakan vakum. Ajarkan anak-anak untuk melakukan hal yang sama. Percayalah, mereka akan terlebih dahulu 'gembira' ketika diberi izin untuk bermain dengan 'vacuum cleaner'

Berenang
Jika Anda dan anak-anak suka berenang, apa akhir pekan, membawa anak-anak ke kolam renang atau piknik di air terjun, laut atau sungai. Lokasi harus pasti tidak jauh dari tempat tinggal Anda.

Kebun
Jika tinggal di apartemen atau flat, sulit untuk mewujudkan kegiatan berkebun. Tapi itu bukan alasan. Bukankah ditanam dalam pot? Jika Anda tinggal di apartemen Anda dapat menggunakan berkebun su dengan pot kecil atau teknik hidroponik.

Jika Anda memiliki tanah di halaman rumah yang tidak digunakan, kemudian menggunakannya sebagai salah satu aktivitas Anda. Kendurkan tanah, kemudian menanam pohon yang Anda suka. Lingkungan rumah akan lebih dingin dan redup jika banyak pohon yang ditanam dan terawat dengan baik. Tidak selama gulma!

Aksi anak bermain dengan tanah harus membuat hati kita tenang. Biarkan pakaian kotor selama kita melihat mereka bahagia.