Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh



Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh



Ujung pertama: Rajinlah dalam kaitannya

Belajar Jarak Jauh (Domestik)
Sebuah dunia yang penuh canggih sekarang, memberikan kenyamanan besar bagi Anda pada banyak mana. Untuk lebih jauh tapi masih dalam negara yang sama. Yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk berkomunikasi satu sama lain. Tanyakan surat kabar. Mintalah pasangan Anda untuk makan dan minum. Lakukan seolah-olah Anda berada di depan mata mereka. Jika ada waktu, selain untuk berkomunikasi melalui pesan, mengapa tidak video call dengan pasangan Anda. Non-kah begitu lucu?

Belajar Jarak Jauh (Luar Negeri)
Memang perbedaan zona waktu memperumit situasi. Lebih lagi ketika Anda membutuhkan pasangan di tangan. Waktu berbeda. Akhirnya Anda hibernate sendiri. Sikap menyarankan Admin telah berhenti. Hanya mengungkapkan pada pasangan Anda. Jika waktu off, menghabiskan waktu dengan pasangan Anda Skype, chatting dan menyapa sambil melihat wajah mereka. WhatsApp adalah hubungan antara dua benua sekarang. Mungkin dengan perbedaan zona waktu, Anda dapat mencoba untuk mengatur waktu dengan pasangan yang tidak mengganggu tugas sehari-hari. Anda yakin bisa!

Tips kedua: Surprise untuk orang yang dicintai

Belajar Jarak Jauh (Domestik)
Untuk menambah cinta manis Anda, coba kejutan sesekali pasangan Anda dengan sesuatu di luar harapan mereka. Karena Anda masih berada di negara yang sama, namun negara satu-satunya perbedaan. Tidak ada lah membutuhkan dua hari untuk sampai ke tujuan. Ada bus, pesawat di sana. Memesan tiket, dan mengejutkan pasangan Anda dengan kehadiran Anda. Seperti muncul di kantornya tiba-tiba. Atau mungkin Anda bisa pulang lebih cepat, memulai di rumah seperti kekacauan aroma romantis, menempatkan lilin, romantis bermain musik dan Anda juga bisa mengejutkan pasangan Anda dengan memasak untuk mereka. "Makan malam untuk dua 'khusus yang dikeluarkan oleh Anda benar-benar bermakna dan dihargai daripada Anda membayar orang atau memilih untuk makan di luar.

Belajar Jarak Jauh (Luar Negeri)
Era modern, tidak ada yang mustahil. Meskipun ribuan mil terpisah, tapi Anda masih bisa membuat kejutan untuk orang yang Anda cintai. Anda dapat menghubungi toko bunga atau teman dekat dengan pasangan Anda untuk membeli dan mengirim bunga untuk orang yang mereka cintai. Mereka pasti ceria hari dengan kejutan yang Anda lakukan.

Tip tiga: Merayakan hari istimewa ini dengan pasangan Anda

Belajar Jarak Jauh (Domestik)
Meskipun Anda sibuk dengan pekerjaan / studi. Menghabiskan waktu dengan hari istimewa Anda dan pasangan Anda. Cobalah untuk pulang dan merayakan bersama-sama. Cobalah untuk menyisihkan tugas, mengambil satu hari untuk pasangan. Sebenarnya, untuk Anda terikat oleh komitmen ini, hari dalam seminggu Anda juga berpikir bahwa hari istimewa. Karena hari ini adalah bahwa Anda dapat mengambil bersama. Karena itu adalah hari yang kedua pasangan berlibur, dan itu juga mengapa disebut beberapa pekan

Belajar Jarak Jauh (Luar Negeri)
Setiap hari khusus jika Anda dengan orang yang Anda cintai. Tips manja admin dapat berbagi dengan seseorang yang terikat oleh hubungan ini, karena waktu perbedaan zona juga mempersulit situasi. Tapi admin percaya, ingin kehilangan sesuatu jika dilakukan untuk orang yang dicintai bukan? Apa yang dikatakan Anda duduk bersama-sama sementara Skype atau Video Call, makan bersama, melakukan kegiatan yang sama. Sebagai contoh, jika suami Anda menonton pertandingan sepak bola, Anda juga menonton siaran yang sama meskipun Anda bukan penggemar sepak bola. Tapi apa yang salah dengan Anda? Anda juga dapat sleep disertai yang beberapa cintai. Zona waktu yang berbeda bukanlah alasan. Jika pasangan Anda ingin tidur, menggelapkan ruangan Anda. Beberapa unsur yang sama, meskipun 09:00 kenyataannya. Pura-pura saja.

Tip empat: Jujur pasangan
Terlepas dari di mana Anda berada, tips yang paling penting untuk memperkuat institusi keluarga adalah jujur. Jujur satu sama apa yang harus dilakukan. Karena setelah Anda berdua menikah, ada benar-benar ada rahasia tersembunyi mereka. Bersikaplah jujur ​​dan terbuka satu sama apa yang terjadi. Meskipun kadang-kadang kebenaran menyakitkan, tapi sangat penting terutama ketika Anda diberi kepercayaan penuh oleh orang-orang terkasih. Dan dia berhak untuk mengetahui apa yang tersembunyi. Ada yang mengeluh pada admin, katanya untuk melindungi orang-orang terkasih hati Anda, ada kebutuhan untuk dirahasiakan. Admin hanya membawa satu pertanyaan, apa yang akan Anda rasakan jika orang yang Anda percaya dan cinta, seseorang yang menjanjikan sehidup semati memilih untuk tidak jujur ​​dengan Anda, alasan untuk menjaga hati. Apakah alasan yang dapat diterima? Dengan kejujuran dalam suatu hubungan, akan berhasil di mana pun Anda berada.

Tip Lima: Percaya berpasangan
Hal ini penting untuk menerapkan rasa percaya terhadap pasangan Anda. Percaya pada mereka, jangan memilih untuk menantang ego dengan meminta izin telah diberikan. Memperkuat jantung Anda, percaya pada hubungan yang Anda bangun. Meski dihadapkan dengan komitmen yang mengharuskan Anda untuk pergi dengan pasangan Anda, jangan pernah memiliki keraguan. Karena rasa itu, mungkin memaksakan rasa ragu-ragu dan terus membuat Anda merasa bahagia terpisah dan sering memikirkan hal-hal negatif yang tidak baik akan terjadi. Mencari bimbingan dari Yang Maha Kuasa, sehingga menyederhanakan segalanya.

Ini adalah admin kiat sukses lebih ringan dari mitra cerita admin yang telah lama terikat oleh pembelajaran jarak jauh ini. Terima kasih Tuhan sampai sekarang, mereka bahagia. Berdoalah selamanya begitu. Untuk calon pengantin di luar sana yang mungkin berhubungan dengan situasi ini, hati harus kuat. Percaya di atas. Memang, semua diatur oleh-Nya.

Biarkan jauh, selama jantung selalu ada untuk mencintai.