Tips Dan Petua Untuk Mudah Tidur Malam



Jadi Anda bisa tidur lebih nyenyak, tanpa mengambil pil atau obat tertentu Un, mencoba yang terbaik untuk mengambil makanan berikut. Sebelum pergi tidur. Alih-alih Un obat tertentu ..

1. Almond

Kacang segar, almond Terutama, dianggap "makanan sehat" untuk membantu Anda tidur lebih nyenyak. Tingkat magnesium dalam kacang-kacangan Mencegah Memiliki kesulitan tidur dan menyebabkan relaksasi otot.

Kandungan protein yang juga Membantu menstabilkan kadar gula darah dalam darah Selama tidur. Saya menyarankan makan almond Least 2-3 jam sebelum tidur.

2. Sereal

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sereal rendah gula juga dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak. Satu sereal topping dengan yoghurt.

Kombinasi Keduanya dapat membantu mengaktifkan serotonin di otak yang bertanggung jawab untuk suasana hati stabilisasi dan menciptakan kualitas tidur yang lebih baik. Ketika kadar serotonin dalam tubuh sangat tinggi, maka Anda akan merasa mengantuk.

3. Rebus telur

Jika Anda bangun dan merasa lapar di tengah malam, Un makanan tertentu yang dapat Anda makan. Pilihan terbaik adalah telur rebus.

Tingginya kandungan protein dalam telur Membantu meningkatkan peningkatan kualitas tidur dan Menjaga tubuh yang sehat, sehingga esta Memberikan perlindungan yang lengkap. Namun, jika Anda Memiliki masalah kolesterol tinggi, disarankan untuk mengambil hanya putih telur.

4. Bee

Tambahkan teh madu sambil menikmati roti favorit Anda. Madu dapat meningkatkan peningkatan kualitas tidur. Dukungan untuk menginduksi tidur dalam madu Bisa Jadi solusi.

5. Popcorn

Popcorn mengandung cukup karbohidrat untuk membantu Pastikan asupan triptofan (asam amino) di otak.

Asam amino ini digunakan untuk menghasilkan serotonin, yang Meningkatkan tidur. OLEH KARENA ITU, apakah Anda makan popcorn sebelum tidur tanpa mentega atau gula tambahan.