Tips Mengekalkan Cinta Suami Isteri



1. Ciuman tangan suami dan istri dahi setiap kali sebelum dibagi menjadi tempat kerja masing-masing.

2. Jika perpecahan lebih dari satu hari seperti untuk tugasan luar daerah, rutinitas sehari-hari ditambah dengan pelukan dan ciuman di bibir.

3. Bahkan di mana dulu sibuk, meluangkan waktu untuk memanggil pasangan setidaknya sekali bahkan jika hanya untuk menanyakan apa yang sedang dilakukan.

4. sentiasa mengucapkan kata-kata sayang seperti aku mencintaimu dengan sepenuh hati sebelum keluar di mana-mana, selesai dalam percakapan telepon dan sebelum tidur.

5. selalu mencari peluang untuk tengah hari makan bersama kerana ia tentu saja tidak ada gangguan anak-anak jika hari kerja.

6. amalkan tanya apa efek sepanjang hari setelah kembali dari bekerja sebagai tanda mengambil berat badan dan memberikan kesempatan beberapa muntah perasaan.

7. Luangkan waktu untuk mengobrol tentang apa kepentingan hanya isu hinggalah politik dalam negeri selama tidur.

8. Mudah untuk menerapkan apapun jika perpecahan, jangan biarkan berlarutan bahkan untuk satu jam sekali membiarkan hari saja.

9. Menemani pasangan selama bahkan menonton desain favorit mereka saat membaca demonstrasi contoh kerana apa yang penting ada sisi.

10. Jangan sesekali berpisah tempat tidur sementara anak dipagari atau usia telah ditingkatkan karena merupakan salah satu yang penting untuk memperkuat praktek kasih sayang.