10 Cara Memikat Hati Mertua


ehsan google


1. Setelah Anda secara hukum sebagai tunangannya

Mulailah untuk mengetahui kontak dengan keluarga-in-hukum. Jika tinggal jauh, menghubungi mereka melalui telepon hanya untuk menyapa. Jika Anda duduk dekat, cobalah sesekali luangkan waktu untuk mengunjungi rumahnya.

2. Bila bepergian, mengambil buah tangan bersama-sama

Setidaknya dengan membawa kue atau buah. Tetapi bahkan lebih baik jika Anda membawa sesuatu yang bisa dibuat souvenir. Misalnya, dengan memberikan sepasang kain batik atau pelikat sebagai kenang-kenangan.

3. Kenali sikap Anda yang sesungguhnya hukum

Tanyakan pasangan Anda, apa yang Anda suka dan tidak suka oleh hukum. Jika Anda tahu apa yang Anda suka dan tidak suka, secara tidak langsung dapat memberikan persediaan ketika menjadi anggota keluarganya segera.

4. Setelah menikah, kau tidak memarahinya di depan mereka

Kondisi ini memberikan gambaran yang benar tentang sikap Anda terhadap anak-anak mereka. Situasi ini mungkin akan menciptakan kebencian di hati hukum.

5. Setiap kali mereka bepergian, cobalah untuk membawanya

Untuk memberitahu Anda tentang pengalaman lucu yang dapat menghibur dirinya sendiri. Jangan lupa untuk memberitahu dengan semua perhatian yang ia tidak merasa lelah. Ingat, kau tidak mengatakan sesuatu yang bodoh dan memalukan diri sendiri.

6. Berbagi kepentingan

Jika dia suka berkebun, Anda juga harus belajar untuk pertanian. Jika ia suka memasak, bukan salah satu dari Anda mencoba untuk belajar memasak dari itu. Tunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik dengan apa yang Anda suka. Namun, Anda disarankan untuk tidak belajar santai sambil mungkin berpikir Anda tidak serius.

7. Ingatlah hari-hari penting yang terkait dengan mereka

Contohnya seperti kedatangan Hari Ibu, ulang tahun pernikahan, ulang tahun dan Hari Ayah, jangan lupa menelepon untuk mengatakan sesuatu. Lebih baik jika Anda berkunjung ke rumahnya dengan hadiah. Atau Anda juga bisa membuat kejutan untuk mengadakan pesta untuk mereka.

8. Yang paling penting, menjaga ucapan Anda

Jika Anda adalah seorang laki-laki dari mulut off ', Anda disarankan untuk menjaga pidato Anda. Orang mengatakan bahwa karena mulut, tubuh lenyap. Hati-hati saat mengatakan sesuatu di depan mereka. Tidak menyinggung perasaan hukum keluarga.

9. Setelah selesai pesta pernikahan, pastikan Anda tulang ringan membantu merampingkan apa yang harus

Apalagi jika dilakukan dengan memasak pesta Anda sendiri. Pasti banyak hal yang harus dicuci seperti panci, panci, gelas atau peralatannya. Sementara Anda lelah, tetapi cobalah untuk membantu diri kita sendiri sibuk dengan apa yang seharusnya. Tetapi jika dilakukan dalam acara katering, cobalah memperbarui apa yang harus di atau di luar rumah.

10. Cuba mengasihani cinta hukum keluarga seperti keluarga sendiri

Menganggap mereka bagian dari daging mereka sendiri dan darah yang akan meningkatkan hubungan persahabatan dan berlangsung sampai akhir hayat. Bahkan jika Anda tidak ditakdirkan bermitra dengan anak mereka, pastikan Anda tetap berhubungan dengan mereka bahkan hanya menyapa saja.