Petua Memikat Suami



Untuk para-istri yang ingin mendapatkan informasi tentang bagaimana menarik suami tentu saja ada cara khas untuk Anda apakah Anda ingin perilaku suami Anda.
Untuk istri yang baru menikah juga ingin melanjutkan cinta dan hormat suaminya kehadirannya,
Dalam calon istri akan mencari jalan sehingga akan selalu bersama suami tercinta teman hayat.Umpama dan cinta sejati.
Untuk anak perempuan dan perempuan yang belum menikah, dapat digunakan sebagai pengetahuan dan saran capital gain untuk teman saya menikahinya.
Jadi di bawah koleksi ini tips telah mengutip beberapa sumber di internet dan buku sebagai peningkatan pengetahuan dan bimbingan.
1. Selalu berdoa agar suaminya selalu mengasihi kita.
2. Ketika suami pulang kerja, tegur dan menyentuh suaminya sebelum kita membuat karya-karya lain.
3. Tunjukkan perhatian dengan menanyakan secara khusus tentang kegiatan suaminya sepanjang hari. (Jika suami dalam suasana hati)
4. Pelajari dan berlatih untuk mendengarkan dengan baik dan meminta kanan.
5. Jangan terburu-buru untuk menyelesaikan masalah suami. Apa yang lebih penting adalah untuk membayar perhatian dan simpati.
6. Pertemuan waktu yang tepat "kualitas" dari minimal 30 menit setiap hari untuk suaminya.
7. Mintalah ibu mertua, saudara atau saudari ipar tentang hadiah yang disukai oleh suami dan diperdagangkan sebagai souvenir atau hadiah untuk membujuk.
8. Memasak resep ibu mertua (favorit suami) kadang-kadang.
9. Pujilah suami penampilan - rambut, makeup, pakaian, tampan, kesederhanaan dan sejenisnya
Membujuk 10.Cepat cepat ketika suami marah atau putus asa.
11.Minta membantu suami hanya jika sesuai - pada saat yang tepat, tempat dan jenis profesi.
12.Elakkan suami menunggu terlalu lama, terutama ketika mempersiapkan.
13.Bila suami mengatakan kepada saya bahwa ia akan pulang terlambat, terima kasih untuk memberitahu. (Lebih baik tidak mengatakan mengatakan dari langsung)
14.Bila suami meminta bantuan, mendaftar segera dengan tulus dan senang dengan leverage atau banyak komentar. (Sesungguhnya Allah sangat senang bahwa tindakan ini)
Kata 15.Ucapkan sayang romantis untuk suaminya minimal 2 kali sehari.
16.Jika kita marah, tunggu sampai dingin. Ketika itu keren untuk memberitahu suami saya apa pikiran sopan mengganggu. Jangan menyalahkan suami.
17.Bila suami bicara, memberikan perhatian penuh Anda, menghentikan pekerjaan yang sedang dilakukan. (Jika memungkinkan)
18.Bila ingin memesan barang yang akan dibeli oleh suami, daftar mereka di atas kertas. Jangan membuat suami harus pergi ke toko 2 atau 3 kali.
19.Tanya suami jika ia ingin beristirahat atau tidur.
20.Peluk suami dengan cinta sebanyak 7 kali sehari.
21.Telefon suami bekerja hanya ketika hal-hal yang mendesak atau keadaan darurat saja. Kemudian panggilan lebih sering ketika suaminya mendorongnya.
22.Jika suami harus tinggal jauh kadang-kadang, bertanya-tanya kapan dia akan kembali. Memahami, ia perlu menyendiri untuk berpikir.
23.Jangan repot-repot suami ketika dia sedang sibuk melakukan sesuatu yang memerlukan penelitian.
24.Jika suami marah, tidak pernah menjawab, hanya tunduk dan tenang (meskipun kami tidak bersalah). Menggambarkan situasi yang sebenarnya setelah dia dingin.
25.Bila meminta bantuan suami: - * jelas menjelaskan kepada suami Anda tentang pekerjaan yang perlu membantu pekerjaan rumah. * Berikan pilihan pekerjaan favoritnya. * Jangan menginstruksikan * menggunakan kata-kata dan lembut seperti itu.
26.Pesan kepada suami untuk menelepon ke rumah ketika keluar stasiun. Jangan memarahinya jika ia gagal untuk melakukannya hanya akan menjelaskan keprihatinan kami saat ada berita.
27.Sentiasalah rapi, ramping dan parfum sebelum tidur dengan suaminya bahkan bau, biarkan dan menerima pasien jantung.
Pendapat 28.Sokong suami bahwa pendapatnya berbeda dengan organisasi lain.
29.Peluk dan membelai suaminya sesekali tanpa implikasi seksual.