10 Cara Memujuk Lelaki Merajuk Yang Sensitif



1. Identifikasi Penyebab yang

Untuk membujuk orang yang merajuk, hal pertama yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi penyebab atau alasan orang itu merajuk. Jika Anda tahu penyebabnya, maka lebih mudah bagi Anda untuk membujuk orang-orang karena Anda hanya perlu mengakui kesalahan atau kesalahan bahkan terang-terangan tidak kesalahan dan dukungan Anda action 'merajuk'nya itu.

Ingat! laki-laki memiliki sikap kaku ego. Jangan menambah atau menantang egonya ketika pria merajuk. Memuji mereka demi humas yang baik melangkah lebih jauh.

2. Mulai menebak alasan

Jika Anda tidak yakin penyebab merajuk pria, tentu saja, situasi ini lebih sulit Bagaimana Anda ingin tahu sebenarnya penyebab merajuk laki-laki?

Jika Anda tidak memiliki jawaban berlama-lama di kepala Anda, mulailah dengan mencari petunjuk atau 'petunjuk'. Mulailah dengan menebak. Kumpulkan menebak-menebak Anda adalah sebagai persiapan untuk menghadapi orang-orang ini. Mulai meminta maaf karena mengganggu bisnisnya dan mulai menebak. Pria seperti jika seseorang peduli tentang mereka jika mereka bermasalah karena mereka ingin menyembunyikan diri. Mereka tidak berpikir begitu 'keren' jika bermasalah bahkan tanpa mereka menyadarinya, mereka perlahan-lahan akan mengungkapkan rahasia masalah mereka kepada kami perlahan-lahan.

3. Jangan tegas tapi santai

Mengapa pria tertarik ketika berhadapan dengan wanita? Selain daya tarik fisik, ada juga pria yang tertarik dengan kata dan berbicara seorang wanita sebagai lembut dan sopan. Dengarkan kata lain, seorang pria seperti berbicara kasar atau kekerasan, tetapi mereka benar-benar tertarik dalam percakapan dan tata letak atau lisan komunikasi lembut dan sopan Jika Anda tidak percaya, coba minta seorang pria untuk berbicara sopan dan lembut untuk pria lain dan melihat respon.

Jadi, Anda dapat mengundang mereka untuk chatting atau berbicara dengan nada sopan dan lembut dan menenangkan. Pertanyaannya adalah apakah Anda ton nada ketika berbicara untuk mencapai standar yang dimaksud? Uji sekarang.

4. humor dan komedi

Humor merupakan salah satu bentuk hiburan yang dapat diterima untuk semua orang. Namun, hiburan harus dibawa atau dibuat pada waktu yang tepat dan tempat.

Apakah Anda melihat atau tidak, Anda dapat menggunakan humor dan komedi ketika seorang penerbit ingin meyakinkan orang. Cobalah mendekati pria yang merajuk dan mulai melakukan lelucon yang tidak perlu dan komedi keterlaluan atau lelucon ringan.

Untuk menjaga hati ada rasa humor serta berusaha untuk menyelamatkan muka 'keren' atau 'macho', mereka akan mencoba untuk menanggapi dengan senyum kecil mulai Ukir. Hal ini telah menjadi penanda perangkap.

5. Beli sesuatu untuk memulai percakapan

Anda mungkin tidak tahu atau tidak tahu bagaimana untuk memulai langkah ketika pria merajuk. Cara yang paling sederhana adalah untuk membeli makanan atau minuman secara teratur dan memberikannya kepada orang itu.

Misalnya, ketika waktu makan siang, Anda gunakan untuk pergi makan siang Anda dengan pria dengan hidangan nasi campur. Mencoba, polyester membungkus paket yang berisi nasi dan ikan yang dapat dimakan olehnya atau ikan biasa lainnya. Ingat, bukan isi yang penting tetapi alasan yang paling penting untuk mengkritik.

6. Mengundang melakukan hal-hal yang dia suka

Sementara seorang pria merajuk, tapi mereka masih cukup kecil hari untuk mendorong aktivitas normal atau kebiasaan. Sebagai contoh, mengambil orang ini keluar dari kantor merajuk untuk merokok. Tentu semua masalah akan dibagi dan dirilis.

Sebagai contoh lain, mendorong mereka untuk bercerita tentang olahraga seperti Liga Champions Inggris atau Malaysia atau hobi umum bersama.

7. Perlakukan mereka seperti tidak ada masalah

Kadang-kadang, ego pria s sangat tebal atau mereka lebih memilih untuk hibernasi dan tidak ingin membiarkan keluar untuk orang lain karena itu adalah prinsip hidup.

Jika situasi seperti ini terjadi, Anda membutuhkan seorang pria malayani yang merajuk seperti kondisi yang tepat atau biasanya. Akhirnya, mereka akan merilis atau lupa dengan dirinya sendiri.

Pria seperti ini biasanya jenis 'kotoran ayam hangat -hangat' yaitu emosi sesaat saja mereka bisa 'panas' dan kilat-cepat, mudah untuk menjadi 'cool'.

8. Mengalahkan mereka dengan kelemahan

Setiap manusia harus memiliki kelemahan. Demikian pula, laki-laki, sifat pemarah Bait mereka dengan kelemahan mereka. Misalnya, teman atau teman yang terdekat dengannya. Anda juga dapat memanipulasi orang yang paling mereka cintai seperti pacar Anda, tunangan atau istri. Beberapa DAPAT orang tua mengirimkan atau saudara. Kadang-kadang, mereka tidak seharusnya menghadapi atau menghadapi dia, taktik ini dapat digunakan dengan panggilan telepon atau SMS saja. Ada lebih modern, menggunakan Lamam sosial atau chatting seperti 'Facebook', 'Twitter' dan banyak lainnya.

9. Malu Dan pengasuh sendiri Untuk Si Dia

Jika Anda kreatif dalam menangani situasi ini, Anda dapat melakukan penyimpangan sesautu bernyanyi seperti, kartu ucapan mereka sendiri, menulis puisi dan sangat menyesal.

Pria itu kemudian diidentifikasi sebagai senyum merajuk atau tertawa sendiri melihat Anda bersedia untuk berkompromi untuk membujuknya.

10. Ancaman Manja

Jika semua yang Anda harus lakukan seperti di atas dan Anda tidak menjadi bosan kerumitan memperlakukan laki-laki merajuk, maka sudah saatnya bagi Anda untuk melakukan sesuatu yang drastis atau perawatan psikologis atau reaksi pembalikan (reverse psikologi).

Anda juga memiliki hak untuk manja merajuk. Setelah semua, jika pemikiran rasional sejenak apa yang seorang pria merajuk? Jawabannya, tentu saja Anda ingin menarik perhatian dan ingin memanjakan pasangan atau orang-orang di sekitar. Oleh karena itu, jika rajukannya itu mempengaruhi berbeda dan tak terduga oleh orang, yakin dia akan kembali untuk memperbaiki situasi. Bak kata orang-orang muda Saat 'agak lucu je, je agak lucu.