4 Petua Banyakkan Air Susu Ibu Lepas Bersalin

Seperti banyak dari Anda yang sedang mencari tips tentang menambahkan susu, saya ingin berbagi 4 tips yang banyak susu. Hal ini sesuai dan aman yang harus diambil oleh ibu setelah melahirkan. Sebelumnya, saya punya sedikit sentuhan, tapi tidak seberapa dalam itu. Anda dapat merujuk pada artikel berjudul Khasiat di Mengobati Penyakit daun kemangi.

Untuk memerintah saat ini, ada beberapa bahan lain yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti daun kemangi. Ini termasuk daun nangka, mengisi lempoyang, daun kentang dan tunas pepaya. Cara menggunakan semua bahan untuk meningkatkan ASI adalah sebagai berikut;

Tips 1:

Anda berlatih makan daun ubi jalar dan tunas pepaya. Jika memungkinkan, makan setiap hari.


Tips 2:

i. Anda perlu mengisi lempoyang. Bagi Anda yang tidak tahu lempoyang utama, di bawah foto ini ada.

ii. Lempoyang isi harus dihancurkan sehingga hancur.

aku aku aku. Kemudian Anda mengisi jus lempoyang yang telah hancur dan menyaring air. Ekstraksi air berwarna kuning dan rasa sedikit pahit.

iv. Akhirnya, air yang Anda minum. Makan minum saat Anda ingin meningkatkan susu.

*** Sedikit info tentang isi lempoyang - Isi lempoyang jahe ni seperti tapi kekuningan.


Tip 3:

i. Anda mengambil segenggam daun nangka muda.

ii. Nangka bersih daun sebelumnya dan wapkannya sampai layu.

aku aku aku. Kemudian, tumbuk tu nangka daun sampai lembut.

iv. Tambahkan sedikit air daun nangka yang sudah ditumbuk.

v. Berikutnya, jus Anda ke dalam segelas air.

vi. Akhirnya, Anda menambahkan gula dan garam secukupnya ke daun nangka ekstraksi air dan minum.