6 Tip Elakkan Badan Lesu Ketika Bangun Tidur

Apakah Anda merasa lelah atau tidak lelah tul ingin keluar dari tempat tidur? Dibuat la, tubuh seperti beberapa kelelahan mengerikan. Haha ... ketika menghadapi situasi seperti ini, tentu mencegah Anda untuk memulai hari baru.

Jika liburan dan Anda tidak berniat terjadi di mana saja, mungkin itu bukan masalah. Tapi, jika Anda memiliki hari biasa dan saya menyelesaikan banyak pekerjaan, itu memang masalah besar. Fuhh ... ini seharusnya tidak berada di sini.

Untuk mengatasi kelelahan tubuh di pagi hari, ada 6 tips yang dapat Anda ambil. Mulai dari sebelum Anda tidur, Anda bangun di pagi hari.


6 Tip Maksudku;
1. Sebelum tidur, membuat diri Anda bersih. Mencuci wajah, tangan dan kaki.

Bagi Anda yang beragama Islam, harus mengambil wudhu 'yang tidur sempurna.

2. Hindari tidur terlambat. Kebanyakan akhir sudah, sebelum 12 Anda sedang tidur. Setelah semua, itu tidak baik untuk kesehatan.

Jika saya tidak salah, saya pernah membaca bahwa Anda dapat tidur larut malam Anda tidak pernah menambah berat badan!
3. Setelah Anda bangun dari tidur, lakukan latihan ringan di tempat tidur. Pindahkan bagian tubuh Anda sebelum turun dari tempat tidur.

Luangkan waktu dalam 2 sampai 5 menit itu sudah cukup.

4. Cuci wajah Anda dan kelopak mata dengan air hangat.

Jika Anda ingin menang, Anda menyimpan air mendidih di malam hari adalah dalam termos. Ketika pagi hari, Anda mencampurnya dengan sedikit air dan terus menggunakannya.

5. Bagi Anda yang beragama Islam, mengambil wudhu 'dan shalat Subuh terpenuhi.

6. minuman pertama Anda segelas air matang sebelum sarapan.

Tapi apakah Anda juga terus minum air matang yang segera setelah bangun.


Itu 6 tip untuk membantu tubuh Anda membuat lebih segar saat bangun di pagi hari. Menjadi setiap hari (jika mampu) untuk tubuh Anda bosan lagi.