Petua Resdung

Sinus Tips 1
Tip Sinusitis adalah cara yang paling sederhana dan efektif adalah dengan berlatih menghirup air ke dalam hidung (seperti sebelum kita wudhu udara) Lalu mencubit hidung dan hembuskan keras. Buatlah berulang-ulang sampai selesainya kedua. Kemudian cuci wajah Anda secara menyeluruh. Lakukan ini setiap kali setelah mencapai tujuan, apakah untuk kantor, bersantai, bermain atau bahkan pulang atau di mana pun. Efeknya adalah menakjubkan.

Sinus Tip 2
Setengah dari pria dan wanita, beberapa dari mereka memiliki masalah ketika bangun selalu sulit untuk berhenti bersin. Arti bersin tidak pernah terjadi hanya sekali atau dua kali, tapi beberapa kali menimbulkan masalah pada Anda. Untuk mengatasi masalah ini terlalu mudah yaitu dengan memasukkan air dingin (dingin) ke dalam hidung Anda. Kemudian Anda mencurahkan lagi. Ulangi beberapa kali Anda bersin akan hilang.

Sinus Tip 3
Ambil isi terong dan praktek Kemal makan atau mengambil daun kayu kacang kemudian dikeringkan dan dibuat hisap serta praktek rokok.Boleh bau bawang terus daun.

Sinus Tip 4
Tiga irisan biji bawang. Ambil dua lembar daun sirih dan sejumput mustard. Masukkan ke dalam wadah dengan air mendidih. Kemudian uap wajah Anda untuk Anda. Selalu.

Sinus Tip 5
Sinusitis di muka - Steam wajah Anda dengan kaldu jintan hitam.

Sinus Tip 6
Akar melati dapat dibuat di pohon resdung.Cabut ini penawar dan akar kering. Setelah itu membakar dan bau akar, untuk pasien sinusitis akan merasa pedas di hidung mencium akar saat ini. Juga mata menyengat pada saat yang sama. Berlatih beberapa kali dan dapat melihat efek setelah itu. Selain akar melati pohon kembang sepatu juga memiliki khasiat yang sama.

Tip Sinus 7
Banana Leaf kelat berguna untuk mengembalikan penyakit sinus. Daun pisang yang dikatakan memiliki sifat chelating yang dapat membunuh bakteri dan memulihkan rongga pernapasan. Cara mengolah obat harus dibuat dengan mengeringkan daun selama beberapa hari sebelum daun tembakau yang ditunjuk atau tembakau disebut sinusitis. Asap menghirup dari rokok di pintu masuk ke saluran udara untuk membasmi semua kuman di hidung. Khasiat pisang asap daun kelat tidak hanya membunuh kuman tetapi juga akan mengering dan memulihkan lapisan hidung yang ditemukan gatal atau berair. Meskipun baunya agak keras namun efektif untuk jenis penyakit. Sementara mereka yang tidak merokok ada cara baik, kelat Panggang daun pisang ke dalam wadah dan menutupnya. Ketika api membakar daun mulai pergi keluar untuk membuka tutup dan Anda akan melihat asap naik dari awan. Harus menghirup asap beberapa kali sampai Anda merasa lega.