7 Perkara Isteri Anda Tdak Akan Beritahu



Hal yang paling mendasar,

istri membutuhkan cinta Anda.
Wanita enggan berbicara bahkan suaminya sendiri, dia selalu membutuhkan cinta Anda. Dia ingin Anda untuk menunjukkan cerita tentang apa yang terjadi di sekitarnya.

Istri bosan.
Hari rutinitas yang sama, di mana seorang pria tidak akan naik bosan? Bangun di pagi hari, menyiapkan sarapan, menyiapkan dan mengirim anak-anak mereka ke sekolah. Weekend rumah rapi. 365 hari melakukan hal yang sama. Buatlah kejutan atau sesuatu yang istimewa untuknya. Mungkin ada satu hari, hanya untuk bangun istri tidur, sarapan sudah siap panci dan pakaian telah kering, pasti meletakkan senyum di bibirnya.

Istri ingin dipuji.
Siapa yang tidak merasa senang ketika dipuji? Setelah semua pengorbanan untuk keluarga dan anak-anak, istri Anda sekali berseri-seri, lebih dan lebih lelah dan wajah tak bernyawa.

Pujilah dia untuk layanan yang telah dia lakukan. Ada juga kasus di mana rambut busana istri Swap hanya untuk membuat perbedaan dalam suaminya mencintai. Ketika dia pulang dari kantor, melaram lelah pintu terbuka memberikan tas, tapi suaminya kembali ke kamar untuk berbohong tidak menyadari usaha apapun yang istri lakukan. Adam, waspada. Meskipun hal yang kecil, itu benar-benar berarti bagi istri.

Cemburu
Tidak dapat dipungkiri. Apakah Anda membandingkan istri Anda dengan wanita lain, bukan kisah selebriti atau bahkan ibu Anda. Istri ingin menjadi satu-satunya perempuan yang Anda lihat di mata hatimu. Dia ingin merasa dia adalah yang paling istimewa karena istri untuk menikah. Jadi menjaga kata-kata Anda, tidak mencolok hatinya.

Istri ingin Anda menjadi seorang pemimpin agama.
Istri ingin seseorang yang dapat menyebabkan itu untuk menjadi seorang Muslim yang lebih baik, ia membutuhkan kritik yang membangun. Sekali lagi, jika saran tersebut datang dari suaminya sendiri rendah hati untuk menerima pemogokan.

Sebenarnya, istri tidak mengomel
Dari sekian banyak orang yang tertawa ketika membaca point dan terasa ni Bias admin ni. Tidak Istri tidak suka Bebel kepada Anda, tapi kadang-kadang Anda tidak membuat istri senang jika tidak dibebelnya. Sebagai contoh, Anda sudah pasti digunakan untuk duduk di rumah salinan hanya pakaian tetap di lantai, menunggu untuk melihat apakah ada waktu luang paket tersebut. Atau mereka baru saja selesai makan terus piring di wastafel kering sisa.

O saudara di luar sana, Anda menikah, perlu untuk mengambil tanggung jawab sebagai seorang suami. Istri Anda sudah lelah rapi rumah, pastikan rumah itu bersih dan rapi terlihat. Hal terkecil yang dapat membantu adalah untuk membentengi itu sedikit kerja. Tu kemeja berayun ke dalam keranjang cucian, piring si tu istri tidak meminta mencuci setiap semua, hanya mencuci bagian yang sudah bye sudah cukup baik untuk istrinya.

Dan terakhir, istri hanya ingin keluarga yang stabil dan bahagia dengan suami tercinta.

Ketika istri setuju untuk menikah, hal itu mengingatkan mereka untuk tidak main-main hal ini seperti kecil pertama kalinya kami bermain pondok-pondok. Istri telah siap untuk mengambil tanggung jawab sebagai istri dan ibu akan. Anda sebagai suami dan istri harus bekerja sama dengan Anda untuk membangun benteng terkuat cinta dan bahagia.