9 Punca Lelaki Curang

10 Punca Lelaki Curang


Pria menipu. Kasus selalu mendengar tentang kecurangan terjadi, tidak hanya di Malaysia tetapi juga di negara-negara lain. Mengapa pria je selalu ni terkait dengan kecurangan? Meskipun sudah ada istri cantik atau berdada, seksi, baik hati, suara murni dan lain-lain, masih ada orang-orang yang curang.

Mari kita mengungkap akar penyebab 10 pria dapat menipu.

1) Kaya

Orang-orang kaya atau kaya lebih mungkin untuk menipu. Mengapa? Bagi kebanyakan wanita, sangat likuid saat disuap dengan barang-barang bermerek seperti Coach tas, sepatu Prada dan cincin berlian.


2) Kacak

Berbekal wajah tampan atau tampan, banyak yang terpikat dan tergoda. Meskipun orang miskin atau miskin, mak-mak Datin banyak yang dapat mensponsori.


3) Bosan

Cheaters juga dapat terjadi karena kebosanan. Meskipun menikah selama bertahun-tahun, karena tidak ada kegiatan yang menyenangkan seperti cinta mula2 atau menikah, pria dapat menipu.


4) jijik

Dah kesabaran panjang dan makan hati dengan istri / kekasih yang selalu menuntut, kontrol Ratu dan tampak seperti satu. Seiring waktu tingkat kesabaran hilang, jadi dia selingkuh pria yang mencari pasangan lebih banyak kejutan.


5) Counter-Curang

Pasangan ini memulai kecurangan wanita, pria juga mulai akhirnya menemukan ruang kosong untuk counter-kecurangan. Konsep ini dinamakan jujur ​​dan adil.


6) Terlanjur

Hal ini selalu dilakukan oleh seorang pria yang membuat wanita perawan sebagai target. Saya bisa mendapatkan masa saya, jadi target berikutnya korban baru.


7) Kontrol Ratu

Pria yang selalu mangsa isteri.kekasih akan sering bertindak diam-diam. Sedangkan pada fisik mereka terlihat normal, tapi ada perasaan ingin memerintah dalam hati kita.


8) noda

Wanita tentu tidak ingin melihat suami atau noda boyfren. Demikian pula laki-laki.


9) Cinta lama

Ini banyak terjadi. Ketika cinta lama muncul kembali dan masing2 hati masih memiliki perasaan cinta.