Petua Kesihatan: Mencegah Kanser

Dalam zaman modern ini, kebanyakan dari kita jika iklan adalah sesuatu yang harus ingin mendapatkannya dengan cepat. Kilat secepat mungkin. Khususnya anak muda! Biasanya, remaja darah yang mengatakan. Hehe :)

Tapi camner pulak dengan penyakit. Takder longgar memang bersedia untuk mengundang penyakit yang datang. Terutama mereka yang sudah hidup. Jika memungkinkan, saya harus selalu terlihat muda dan cantik.

Penyakit tertentu tidak mengakui fakta ini usia. Siapapun berhak untuk terinfeksi kehendak-Nya. Hal memang takder yang dapat menghentikannya.

Tapi kita harus berusaha untuk menghindarinya. Benar? Salah satunya adalah dengan pencegahan. Mencegah lebih baik daripada mengobati, bukan?

Oke, kali ini saya ingin membawa tips kesehatan tips untuk mencegah kanker. Anda semua bisa berlatih dari sekarang sebelum terlambat.

Pada dasarnya, Anda harus mengadopsi gaya hidup sehat dan diet seimbang. Di antara gaya makan yang sehat yang dapat diikuti adalah:

1. Makan wijen, kacang-kacangan, makanan dan akar berbonggol lebih dari 7 porsi set per hari.

2. Makan berbagai sayuran dan buah mengatur lebih dari 5 porsi per hari.

3. Batasi konsumsi gula diproses dan menghindari makan semua makanan olahan seperti burger daging, sosis dan nugget.

4. Meminimalkan asupan dimasak daging merah, makanan berlemak, makanan asin dan garam itu sendiri.

5. Lakukan olahraga secara teratur setiap minggu. Jika memungkinkan, setiap hari. 20-30 menit sehari di any'm dilakukan. :)

6. Jauhi alkohol dan tembakau. Dengan kata lain. Jangan minum alkohol dan berhenti merokok.

Dengan mengadopsi tips kesehatan di atas ini, Anda sudah selangkah lebih maju dalam mencegah kanker.