Cara Menghilangkan Parut

Tips 1: Ambil biji asam jawa. Digoreng tanpa minyak sekitar 5 menit. Kemudian mengambil dan tergores di batu atau permukaan kasar. Ketika debu, menempatkan tetes air dan gosokkan pada perapian. Insya Allah, jika dalam prakteknya akan dapat menyingkirkan bekas luka tersebut.

Tips 2: Mash kayu manis hingga rata. Campur bubuk ini dengan sedikit air. Larutkan bubuk dengan dingin. Setelah tercampur rata, tersebar merata di bekas luka. Lakukan sesering mungkin. Seiring waktu, bekas luka akan memudar. Aturan ini juga cocok untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dan jerawat di wajah.

Tip 3: Ambil asam sedikit, lalu peras pencampuran sedikit dengan air. Tidak terlalu cair. Setelah itu, oleskan pada bekas luka kecil. Biarkan kering. Sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur. Insya Allah sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka.

Tip 4: Makan menggosok sehari-hari dengan kulit pisang atau kulit pisang kapas manis lemak.

Tip 5: Terapkan dengan pasta gigi setiap setiap hari.

Tip 6: Ambil sedikit nasi, kunyit dan bawang putih sedikit. Blender bahan ini sampai halus. Kemudian, campur dengan sedikit air dan berlaku untuk wajah. Biarkan kering dan kemudian gosok dengan lembut seperti memakai scrub. Kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari dan Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.