Tips Pada Hari Majlis Perkahwinan



Pada hari-hari awal pernikahan
Silakan bangun pagi. Hari ini adalah hari yang penting bagi Anda. Merangkul doa dan kamar mandi sunat sehingga tubuh Anda segar. Wewangian tubuh dengan aroma. Ini akan membantu suasana hati dan perasaan Anda untuk hari istimewa ini. Jangan melewatkan sarapan, khawatir bahwa Anda tidak nyaman karena perut memutar kelaparan. Periksa gaun pengantin dan aksesoris yang akan digunakan di kemudian hari, pastikan semua tersedia dan dalam kondisi baik. Bersolek dan berganti pakaian Anda. Jika ada kesempatan, dapat menimbulkan sebagai solois atau dengan pasangan Anda. Bisa juga jika ada kerabat yang ingin ikut campur.

Selama upacara pernikahan
Duduk di tempat yang tenang dan nyaman. Banyak doa sebelum acara berjalan lancar. Biasanya upacara upacara pernikahan akan dimulai dengan pembacaan khotbah menikah dengan kadi. Dengarkan baik-baik, jangan tertidur! Untuk pengantin pria, setelah upacara, berjabat tangan pertama dengan hakim dan orang-orang di sekitar Anda sebelum doa syukur. Kemudian, bertemu dengan pasangan untuk membatalkan upacara wudhu. Menaruh cincin dan memberikan mas kawin. Pengantin pria mungkin terpaksa mencium pasangan dahi, jadi pastikan Anda dapat melakukannya dengan baik. Kemudian, Greet dengan semua orang sebelum berbaris untuk pernikahan.

Selama upacara pernikahan
Pastikan Anda mengikuti semua peristiwa yang telah direncanakan. Diri yang datang dengan penilaian yang baik. Membuat Anda yakin dan pasangan menjaga wajah berseri-seri saat upacara meskipun kelelahan. Jangan hanya duduk di podium. Sebaliknya, turun dan berbaur dengan tamu. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk menghadiri pernikahan Anda. Campur dengan banyak tamu, tidak hanya fokus pada teman-teman dekat saja. Jika ada permintaan, jangan malu untuk mengambil gambar bersama-sama belum.

Hari terakhir pernikahan
Upacara pernikahan Anda selesai akhirnya. Sekarang Anda bersama dengan pasangan Anda. Tunjukkan cinta Anda padanya, mengurus semua kebutuhannya. Menemani suami atau istri untuk mencampur dan berbaur dengan anggota keluarga Anda. Kenakan pakaian yang cocok. Orang Surprise yang telah membantu untuk pernikahan Anda. Kapan waktu yang tepat, mengundang pasangan memasuki ruangan dan menikmati malam pertama Anda adalah yang terbaik.