Petua Orang Tua Yang Patut Anda Tahu

Ini adalah seperangkat aturan orang tua sangat berguna bagi kehidupan Anda. Sebagian besar berpusat pada apa yang Anda lakukan di dapur.

Hapus memasak Bitter Bitter
Melon memang pahit. Jika Anda ingin menyingkirkan pahit, irisan melon pahit dan rendam dalam air yang mengandung garam. Setelah sekitar 25 menit, menguap dan masak melon sebelumnya. Insya Allah, harus efektif.

Cara Membuat Air Cepat
Kadang-kadang kita lupa air rebusan. Jadi untuk merebus air lebih cepat memasuki sendok logam bersih kecil di ketel dengan air dan kemudian dimasak. Air dapat direbus lebih cepat. Semoga berhasil.

Cara Membuat Air Cepat Dengan Gula
Tiba-tiba Anda pulang, tapi dia ingin pulang secepat ada sesuatu yang penting, dan ia meminta untuk minum, ketika Anda membuka air tarmus kecewa bahwa air panas berlari keluar. Jika Anda sedang terburu-buru sehingga tidak panik, Anda pergi ke api dapur, mengambil air dingin sedikit dan mendidih, untuk mempercepat lagi mendidih tambahkan beberapa sendok makan gula ke tingkat air sebelumnya. Karena air dicampur dengan gula mendidih akan lebih cepat dari biasanya. Selain itu, Anda juga akan lebih mudah jika Anda ingin menyeduh minuman tidak harus meletakkan gula. Semoga berhasil.

Cara Bersihkan Sayuran cuci Dari Kotoran Dan Worms
Meskipun kita biasanya mengurus saat mencuci sayuran, terutama sayuran berdaun hijau yang biasanya kita khawatir dikhawatirkan masih ada telur dan ulat yang diajukan di balik itu kita tidak melihat.

Ketakutan yang menyebabkan kita untuk mengambil waktu lama untuk mencuci sayuran dan akan memiliki banyak air. Di sini saya sarankan Anda mengikuti cara ini merasa yakin Anda tidak akan lagi merasa cemas atau khawatir, terutama jika makan sayuran dalam bentuk ikan, termasuk ikan raja, atau kangkung dan bayam.

Sangat mudah untuk dilakukan, setelah Anda mencuci sayuran dengan air sebelum wajah itu, maka Anda mencelupkan sayuran yang begitu tenggelam dalam baskom air dalam mangkuk beban itu.

Kemudian Anda pergi dan cuka.Biarkan garam ketika sayuran terendam, akibat Anda menemukan kotoran keluar dari sayuran yang disebutkan termasuk ulat, kutu dan sejenisnya.

Belatung telah datang dari daun dan ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mencuci dan Anda tidak perlu khawatir lagi.

Jauhkan Warna Hijau Sayuran
Sangat mudah, menaruh sedikit gula saat memasak sayuran hijau seperti kol, bayam dan lain-lain.

Menghilangkan Bau Dalam Kulkas
Ambil daun pandan sedikit, dimasukkan ke dalam lemari es (bukan freezer). Biasanya bau tidak pantas lagi. Semoga berhasil.

Mengatasi pijar Tangan Karena Chile
Mungkin sebagian dari Anda tidak terjebak dengan pijar cabai cabai terutama jika Anda harus menahan ke tanah atau sejenisnya, ditambah menambahkan lagi jika digiling. Heartburn atau pijar dapat segera diatasi dengan menerapkan garam atau minyak kelapa di sekitarnya terus di atas api.

Memang, pertama Anda merasa begitu panas seperti api. Tapi pada akhirnya akan segera menghilang. Saat itu dicuci dengan sabun dan air bersih.

Mengatasi Fishy Fish, Chicken & Beef
Sementara akan mencuci ikan, ayam atau daging, tambahkan segenggam tepung, biarkan saat ini. Kemudian bilas dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Fishy Fish
Terutama snakehead ikan dicampur dengan saus asam. Kemudian rendam selama 1 jam. Akhirnya bilas dengan air biasa.

Hapus Fishy Fish & Seafood
Ikan yang telah dipotong harus difermentasi dengan tepung terigu selama lebih dari 10 menit sebelum dimasak. Biarkan semua irisan ikan atau tubuh berbalut tepung. Saya pikir tip ini lebih kuat daripada fermentasi dengan jus asam.

Daging Cepat Lembut Agar
Untuk mendapatkan daging lembut dan alat menghemat waktu, Anda hanya perlu menempatkan beberapa nangka daun dalam memasak.

Cara Mengurangi Salinitas Curry
Biasanya Anda akan merasa khawatir jika gulai masuk terlalu asin. Untuk menghilangkan rasa asin Anda dapat mengikuti tips ini. Ambil sabut kelapa yang telah digunakan dan dimasukkan ke dalam kain dan mengikat erat.

Lalu masukkan limbah yang terikat ke dalam panci yang berisi rebusan, biarkan beberapa menit sebelum diangkat.

Cara Bersihkan Kerang
Rendam kerang dalam air. Kemudian mengambil daun pisang. Lepaskan daun saja. Potong batang halus dan dicampur-meremas dengan kerang. Clamshell ini akan membersihkan dan putih.

Cara Mengatasi Hamis Dalam wajan
Setelah digunakan, seperti menggoreng ikan atau telur, panci Anda bau amis. Karena Anda selalu menggunakan panci sangat sulit untuk menghilangkan bau. Untuk memperbaiki ini, mengambil kapur, gosok di mana-mana setiap kali habis menggoreng. Pan Anda tidak berbau lagi.

Cara Hapus Pengaruh Kopi, Teh dan Darah
Efek dari teh, kopi atau kakao yang terkena pada pakaian bisa dihilangkan dengan menuangkan air mendidih ada konsekuensi untuk menempatkannya. Jika ada efek yang akan ditempeli dengan deterjen, yang melekat air di daerah itu. Jadi biarkan selama satu jam sebelum dicuci. Untuk menghilangkan noda darah pada pakaian, rendam pakaian dalam air dingin (dingin) yang mengandung garam. Menyerap kesan yang tanggal. (1 sendok makan garam - 1 liter air).

Agar telur retak kulit Mudah
Biasanya unggas telur segar dikumpulkan dari pena (telur baru) begitu sulit untuk kita menghapus kulit setelah mendidih. Tidak mudah retak kulit. Jika Anda mencoba menghapus kulit, isi telur akan rusak.

Jika Anda menyukai keindahan di dalamnya, mungkin untuk menghias hidangan pada acara-acara tertentu mencoba untuk mengamati aturan ini.Sebelum mendidih, keluarkan telur. Ketika air mendidih, tambahkan garam dan kemudian tutup rapat. Setelah rebusan matang, kupas telur sebelumnya. Akibatnya, kulit mudah telur dilepas.

Bena menghilangkan Sayuran
Cara hapus dibangun yang biasanya terjadi pada sayuran seperti bayam, daun dan daun geti asin (cekur) adalah dengan merendam sayuran dalam air sebelum beras sebelum itu siang hari.

Mengurangi Salinitas Ikan Asin / Kering
Bagaimana untuk merendam ikan kering dengan serat kelapa. Rendam selama 2 jam dan kemudian mencuci dan mengeringkan di bawah sinar matahari.

Cara Mencegah Semut Memasuki Mantan Gula
Untuk mencegah masuknya gula semut menempatkan antara 3 atau 4 siung bibit ke gula. Cengkeh juga akan memberikan kilau untuk gula.

Salt meratakan Pada Chips
Ada berbagai jenis chip yang mudah untuk membuat saat ini. Namun kadang-kadang terjadi chip merata daripadanya. Untuk memfasilitasi tingkat garam dalam semua chip digoreng, dimasukkan air garam pada minyak panas sementara menggoreng keripik. Ini berarti tidak hanya menyimpan chip Anda, bukan garam tidak akan lagi merasa di bawah atau lebih asin.

Cara Membuat lunak Roti Canai - Versi 1
Sebagian besar ibu rumah tangga merasa kesulitan untuk membuat roti yang lembut digulung seperti yang ditemukan di toko-toko Mamak. Dengan mencoba tips ini pria tidak perlu khawatir lagi. Ketika pria ingin membuat adonan sedikit dapat dicampur dengan air kelapa dan kemudian diremas seperti biasa.

Cara Membuat lunak Roti Canai - Versi 2
Pengalaman saya sendiri. Flat-rolled roti yang lembut jika Anda ingin, pastikan untuk memanggang roti selama grinding pan harus cukup panas. Ketika panci cukup dan cukup baik adonan panas, Anda harus lembut digulung roti. Tidak cukup panas panci tidak harus mengatakan roti yang baik digulung dalam hal apapun tetap keras.

Menghilangkan Efek / Susu Bersih Dalam Botol
Selain menggunakan kuas, untuk mengusir efek susu yang tersisa di botol setelah anak menghisap Saudara-saudara atau merebusnya dalam air panas, ini adalah cara yang baik. Jika Anda ingin mempengaruhi ASI segera menghilang. Ambil garam meja 1 sendok teh kasar, dan dimasukkan ke dalam botol, menuangkan air, kocok tutup botol botol. Insya Allah akan menjadi bersih dan lebih baik lagi, jika dituangkan air panas, kuman, bakteri mati.

Acar mentimun Merangupkan
Irisan mentimun harus direbus dalam air garam selama hampir setengah jam sebelum campuran bahan lain seperti wortel dan bawang dicampur dengan air, gula dan cuka secukupnya.

Agar Karet Pisang Tidak Terlampir Pada Tangan
Seringkali karet akan menempel erat dengan kedua tangan Anda jika Anda mengupas kulit pisang tanpa menggunakan petunjuk atau lebih muda dalam beberapa cara.

Sebelum kulit pisang muda. Sebesen menyediakan air yang telah diencerkan dengan garam. Masukkan muda untuk dikupas pisang ke dalam mangkuk.

Menggunakan tangan Anda, mengupas kulit pisang ketika ia masih di air garam. Insya Allah, dengan cara, jus pisang tidak akan menempel di mata di kedua sisi tangan Anda.


Cara Hindari Karena Kaca Pecah Jug Hot Minuman
Sajikan minuman panas dalam kendi kaca terlihat lebih menarik dengan selera Anda. Untuk menghindari kendi rusak karena suhu air panas, mengambil sendok logam dan dimasukkan ke dalam kendi. Tuang air panas dan jangan khawatir karena panas yang dilepaskan diserap oleh pisau logam. Insya Allah. Semoga berhasil!

Sehingga Apple Warna Berubah Setelah Kupas
Setiap kali Anda memotong apel untuk dilayani untuk tamu atau anak-anak mereka sesuatu yang Anda sering kutukan dari apel tampaknya berubah warna menjadi coklat-coklat.

Ada satu cara bagi Anda untuk menghindari apel tidak berubah warna malah menjadi lebih menarik untuk melayani, cara sederhana, yaitu setiap kali setelah Anda mengupas atau memotong rendam dalam air garam terlebih dahulu. Biarkan irisan apel atau buah ini terendam untuk sementara waktu sebelum disajikan. Coba Anda tidak akan kecewa.

Menghilangkan Bau energi Pengurangan
Biasanya beras kurang sedap dikonsumsi energi. Untuk menghilangkan bau energi yang menempatkan dua tangkai lada kering ke dalam panci dan panaskan sebentar selama dua menit. Insya Allah bau energi akan hilang.