Petua Kecantikan: Merawat Lingkaran Hitam Bawah Mata

Saya katakan sebelumnya penyebab lingkaran hitam di bawah mata kat, benar? Sekarang saya melanjutkan pengobatan plak dan kecantikan tips yang dapat Anda coba. Bahan ini dari sumber alami. Jadi, selain lebih aman, efektif dan nyaman, Anda juga dapat menghemat uang. :)

Ada 5 cara untuk mengobati lingkaran hitam di bawah mata di sini, jadi mari kita bersama-sama melihat;

[1] Gunakan baik mentimun, kentang atau tomat
Iris salah satu bahan di atas sesuai dengan ketebalan yang sesuai. Pastikan tidak terlalu tebal atau tipis. Kemudian, mount irisan tu kat mata. Biarkan kurang lebih 20-30 menit.
Manfaat: Kemampuan untuk mengurangi kelelahan mata dan dengan demikian meningkatkan sirkulasi darah pada titik-titik.

Atau metode alternatif;

Haluskan mentimun dan mentimun ekstrak tu bungkus dengan kain tipis. Pastikan bahwa kain benar-benar yer bersih. Tue terakhir, ekstrak mentimun memiliki dab perban di lingkaran hitam di bawah mata selama beberapa menit.

Setelah tue, membersihkan titik-titik yang telah ditekap dengan air bersih. Gunakan krim mata pelembab.


[2] tas Teh
2 Rendam kantong teh dalam secangkir air dingin selama beberapa menit. Kemudian, menghapus kelebihan air dalam kantong teh. Kantong teh Dab adalah mata kat setidaknya 10 menit yer.

Sebaiknya menggunakan teh chamomile karena itu baik untuk kulit. Atau dapat menggunakan ekstrak mint segar sebagai alternatif.


[3] minyak almond
Untuk pengetahuan Anda, juga minyak almond yang baik untuk melembutkan kulit, bebas minyak dan mengurangi pori-pori dari menyumbat.

Cara: Oleskan minyak almond pada lingkaran hitam di bawah mata kat setiap pagi dan sore. Serial lembut yer.

Anda juga dapat mencampur minyak almond dengan susu krim jika Anda ingin. :)


[4] besi, vitamin C dan asam folat
Makanan yang mengandung 3 unsur diatas juga dapat membantu. Pada saat yang sama mengurangi konsumsi makanan asin, hindari minuman yang mengandung kafein, gula dan alkohol.

Hal ini juga penting, mengurangi merokok dan jika Anda dapat belajar untuk berhenti merokok segera. : D

Tak ketinggalan juga, minum air putih minimal 8 gelas sehari. :)


[5] Benih chestnut
Biji chestnut adalah herbal yang baik untuk kesehatan dan tentu saja membantu meningkatkan aliran darah di mata. Anda dapat menggunakan chestnut seed baik dalam bentuk bubuk, pil atau cairan untuk mengurangi masalah ini.