Elakkan Minum Air Pada 7 Waktu Ini


Apakah Anda tahu ada 7 kali kami mendapat didorong untuk minum air. Jika memungkinkan, Anda mencoba untuk menghindari. Tapi, mengapa Anda tampak salah tidak dianjurkan untuk minum pada saat-? Tak lain tidak adalah untuk melestarikan tubuh Anda untuk selalu menjadi yang terbaik mereka.

7 waktu Maksudku yaitu:

1. Segera setelah Anda bangun - tetapi Anda dianjurkan untuk minum air putih terlebih dahulu sebelum sarapan.

2. Setelah keluar dari kamar mandi atau toilet.

3. Setelah makan buah.

4. Setelah latihan, latihan atau melakukan pekerjaan berat. Jika Anda tidak ingin minum, menunggu sisa ketika.Ataupun beberapa saat, baru kemudian minum.

5. Selama tengah makan - kata yang baik, cobalah untuk menghindari makan air berulam. Menurut orang, ini adalah kebiasaan yang menyebabkan lemak perut.

6. Sebelum atau setelah makan malam - tetapi Anda dapat minum baik dalam waktu 30 menit sebelum makan atau 30 menit setelah makan.

7. Setelah melakukan hubungan seksual dengan pasangan.


Mudah-mudahan Anda dapat mengikuti tips di atas. Lapisan pertama mungkin sedikit sulit. Tapi, seiring waktu itu akan menempel Anda.

Sebagai permulaan, Anda mencoba untuk berlatih selama 21 hari berturut-turut pertama. 21 hari terakhir, saya yakin Anda harus merasa lebih mudah untuk mengikuti.