10 Penyebab Kerosakan Otak

[1] Melewatkan sarapan
Banyak dari Anda yang mengabaikan pentingnya sarapan di sini. Aku tahu apa dampaknya pada otak? Anda akan mengalami gula darah rendah. Ini akan mengakibatkan kekurangan pasokan nutrisi untuk disampaikan ke otak. Berikutnya, Anda akan menderita kerusakan otak.


[2] Tidak cukup tidur
Biasanya, orang-orang muda. Harus tidak cukup tidur. Tugas / pekerjaan berlimpah yang ingin bersiaplah!
Tapi, jika Anda tidak mendapatkan cukup tidur terus itu akan mempengaruhi sel-sel otak. Akibatnya, Anda berisiko tinggi untuk gagal otak. Artinya, otak Anda tidak bekerja lagi la!


[3] Menutupi kepala saat tidur
Saya tidak yakin jika banyak dari Anda yang memiliki kebiasaan ini. Tapi jika ada, untuk menutupi kepala saat tidur dapat meningkatkan karbon dioksida, sehingga mengurangi jumlah oksigen dalam tubuh Anda. Hal ini juga dapat menyebabkan kerusakan otak yang pernah.


[4] Banyak makan
Saya yakin Anda tahu bahwa makan dalam jumlah besar dapat menyebabkan kerusakan. Lebih baik makan sampai lapar dan berhenti sebelum kenyang. Ketika Anda makan berlebihan, hal itu menyebabkan pengerasan arteri di otak. Pada akhirnya, itu akan memperlambat kekuatan mental Anda.


[5] Merokok
Asap ini memberikan kontribusi untuk penyusutan otak. Juga dapat menyebabkan penyakit Alzheimer.
Ayo, katakan saya tidak ingin merokok!


[6] asupan gula yang berlebihan
Anda suka makan / minum yang manis-manis? Jika demikian, pastikan untuk lebih berhati-hati setelah ini. Hal ini karena asupan yang berlebihan gula dan protein mengganggu penyerapan nutrisi yang disebabkan oleh kekurangan gizi. Akibatnya, menghambat perkembangan otak.


[7] Memaksa kerja otak
Jika tubuh Anda tidak sehat, otak tidak dipaksa untuk berpikir. Atau memaksa otak Anda untuk bekerja meskipun saya merasa lelah. Idealnya, istirahat. Jika Anda tidak merasa baik, membuat tidak ada cara yang sehat.
Mengapa, jika Anda masih keras kepala memaksa kerja otak, dapat berkontribusi terhadap kerusakan otak.


[8] kepicikan
Huhuhu .. Aku sekarang tahu bahwa bahkan berpikiran sempit dapat mengecilkan otak. Atau, selalu berpikir yang dapat merangsang otak Anda, ok.


[9] Polusi udara
Otak Anda membutuhkan pasokan yang cukup oksigen bersih. Jadi, pastikan Anda tidak terkena polusi udara. Hal ini karena polusi udara dapat mengurangi efisiensi fungsi otak.


[10] Jarang berhubungan
Masyarakat yang menguntungkan dapat merangsang perkembangan otak. Jenis yang sama berpikir sekarang. Harus berpikir positiflah. :)

Apakah Anda tahu, jika Anda jarang berkomunikasi ... akhirnya fungsi otak Anda akan menurun.

Bit yang dapat menyebabkan kerusakan pada otak Anda. Jika ada yang kurang, Anda dapat menambahkannya di bagian komentar. :)