Petua Kecantikan: Satu Lagi Ubat Jerawat

Salam ceria dan Perdamaian,

Jerawat jerawat Oh! Sementara kau kecil, tapi Anda masih khawatir setiap makhluk hidup yang disebut manusia. Hehehe ... Jika Anda tumbuh tu jerawat kistik, mereka khawatir tentang membuat. Jika Anda tidak gatal, mungkin terus. Tetapi jika jenis gatal, pengap memang dibuat. Catatan ni nak menyenangkan tangan karena. Akibatnya, alih-alih mendapatkan jerawat tu surut, tapi semakin buruk sey!

Saya melihat masalah seperti ini biasanya masalah bagi pemuda kita. Dimana hak-hak mereka, melalui masa remaja jerawat mulai tumbuh dengan galaknya. Kadang-kadang saya bermimpi bahwa saya tumbuh. Jika berangan tu kuat, memiliki mereka mengingat aah!

Ooops..Jangan mudah putus asa. Setiap penyakit ada obatnya. Sebelum waktu ini saya sudah berbagi tip menghilangkan jerawat.

Kali ini aku menelepon lagi untuk menambahkan tip menghilangkan jerawat. Anda tahu, jerawat adalah masalah universal. Tidak semua orang sesuai dengan metode tersebut.


Langkah-langkah yang perlu Anda lakukan adalah:


1. Ambil sedikit tepung jagung dan dicampur dengan sedikit air. Pastikan mereka tidak terlalu terkonsentrasi campuran atau cairan. Hanya bagus. :)

2. Oleskan campuran tepung jagung dan air ke dalam semua jenis bubuk memakai wajah Anda keren.

3. Praktek setiap malam atau lebih untuk menyembuhkan. Jika saya sembuh tapi masih ingin terus menjadi.

4. Pada pagi harinya, cuci wajah Anda bahwa itu penuh dengan tepung sagu keromak dengan air hangat.

5. Itu saja. Pembatasan keadaan yang tak terduga, ini dapat membantu Anda menyingkirkan jerawat